Tuesday, June 25, 2013

Hang Out ke MATOS

tag: Makan-makan
 Makan di griya UB pasti sangat menyenangkan bagi saya pribadi. Kalian tahulah bahwa setiap kali saya makan terkadang dua atau tiga kali lipatnya makanan milik teman saya. Ditambah juga saya beranggapan bahwa saya memiliki perut karet. Sudah makan banyak masih ingin makan lagi, tetapi dengan menu yang lain bukan pada menu yang sama. Hal ini akan menyebabkan kepuasan diri saya akan menurun jika saya mengonsumsi makanan yang sama.
Sekitar pukul 12.30 siang, Faizun menerima sms dari Fita, katanya dia sedang di Matos (Malang Town Square). Fita juga mengajak kepada kami berlima untuk ke Matos juga sekedar bermain-main. Kami tidak menyangka bisa bertemu dengan Fita lagi yang sebelumnya merupakan korban penceburan ke kolam. Hitung-hitung itu sebagai kado ulang tahunnya. Terlintas juga dipikiran saya untuk meminta syukuran kepada Fita terserah apa. Yang jelas kami akan sangat senang apabila Fita nantinya berkenan untuk mentraktir makanan ataupun jajan. Segera saja kami berjalan dengan nyantai menuju ke Matos. Kami juga bercandaan sepanjang jalan ke Matos. Kami bingung apakah Fita masih di kos atau sudah berada di sana. Dia sudah sms ke Faizun katanya dia sudah berada di Matos lantai 3. Kami segera mempercepat langkahnya biar segera sampai ke sana. Kami sudah tiba di lokasi dan segera menuju ke lantai 3 yang ternyata sedang berada di mushola. Segera kami meluncur ke sana.
Kami mengobrol sebentar dengan Fita dan meminta ditraktir sesuatu. Hal itu kami katakan pada saat kami berada di lantai 1 tepatnya di depan es krim McD. Kami mengharapkan Fita untuk mentraktir es krim. Akhirnya dia menyetujui dan kami sangat senang. Terima kasih Fita. Segera Reska mengantri barisan memesan es krim sebanyak 7 buah. Kami memakannya dengan nikmat. Dia berpisah dengan temannya dan kami tidak tahu arahnya ke mana dia pergi. Kami berlanjut menikmati es krim dan memakannya di luar Matos dengan alasan tidak ada tempat yang kosong untuk duduk menikmatinya.
Hujan gerimis mengundang menghadirkan rintik-rintik hujan. Kami pun sangat menikmatinya. Es krim habis. Kami berinisiatif dan ini atas usul saya untuk makan bakso di pujasera samping @MX. Bakso sudah habis akhirnya kami segera menuju samping gedung Inbis. Inbis ini merupakan gedung bisnisnya UB. Hmm makan bakso enak juga bersama teman-teman. Kami memakannya dengan lahap. Inilah waktu kami berpisah dengan teman-teman lain. Dua orang pulang ke kosnyab yang berada di Jalan Veteran Dalam. Kami bertiga pulang ke kos yang berada di daerah Kerto. Kami bertiga pulang juga dalam kondisi yang bercandaan. Kami merasa dunia ini memang milik kami. Namun, itu hanyalah khayalan yang segera hilang dari pikiran kami. Oh ya, terlintas di pikiran saya, ternyata untuk hari ini saya mengeluarkan uang banyak. Hampir 100ribuan mungkin. Tetpai tidak apalah, semoga uang yang digunakan itu untuk hal-hal yang berguna.
Waktu banyak, terbuang ahmak. Uang dompet bertebalan, terhabiskan untuk kesenangan. -_-

No comments:

Post a Comment